Untuk menjadi Anggota POLRI bukanlah hal yang mudah.Dibutuhkan perjuangan yang sangat berat untuk bersaing dengan ribuan bahkan jutaan calon pendaftar diseluruh Indonesia.
Perjuangan Baru Dimulai Untuk Menjadi Anggota POLRI

Namun untuk sementara ini rekan-rekan atau para pendaftar khususnya Brigadir POLRI T.A 2014 sudah melewati tantangan pertama yaitu Rikmin I atau Pemeriksaaan administrasi Pertama.Masih ada beberapa Tes /Ujian yang harus dilalui dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkan nilai terbaik dari yang terbaik.

Karena sistem penerimaan Anggota Polri ini dengan sistem gugur atau Memenuhi Syarat (MS) dan Tidak Memenuhi Syarat(TMS) dimana dalam seleksi ini bersifat Bersih,Transparan,Akuntabel & Humanis jadi dalam Seleksi Penerimaan Anggota Polri untuk setiap Tahapnya harus masuk dalam kriteria Lulus/Memenuhi Syarat.

Jika ada salah satu Tahapan Tes tidak Lulus/Tidak Memenuhi Syarat(TMS) maka pendaftar dinyatakan Gagal dan tidak bisa melanjutkan ke Tahap Tes/Ujian berikutnya sesuia dengan Tahapan Tes yang telah dijadwalkan.Maka untuk para pendaftar diharapkan bisa Lulus/MS dalam setiap tahapan Tes Penerimaan Polri hingga tahap akhir yaitu dalam Sidang Kelulusan Akhir dan dinyatakan Lulus dan Menjadi Anggota Polri dan siap untuk masuk SPN(Sekolah Polisi Negara) pada tanggal yang telah ditentukan untuk di didik menjadi Anggota Polri yang Profesional,Mahir,Terpuji & Patuh Hukum.

Demikianlah sedikit coretan dari Admin InfoPendaftaranPolri.Com mengenai Perjuangan Baru Dimulai Untuk Menjadi Anggota POLRI

Semoga kalian nantilah yang akan menjadi penerus Polri selanjutnya.

Go Polri
Jaya Terus Polri
 
Top
InfoPendaftaranPolri.com/